Rizal Ramli Dipuji Sebagai Pemimpin Sejati PDF Print E-mail
Tuesday, 03 January 2012 00:02


Senin, 02 Januari 2012 , 19:17:00 WIB

Laporan: Ade Mulyana

 

DEMO DESA/IST

  


RMOL.Kebanyakan pemimpin nasional malas bertemu kepala desa dari berbagai daerah yang ingin berdialog agar Rancangan Undang-undang Desa disahkan.

Ketua Dewan Pembina Persatuan Perangkat Desa (Persada) Nusantara Rizal Ramli adalah salah seorang yang tidak demikian. Tokoh oposisi ini malah mau menerima keluh kesah para pemimpin desa. Ia bersedia menghadiri konsolidasi Persada di Surabaya, Jawa Timur, hari ini (Senin, 2/1). 

Itulah sebabnya, Ketua DPD Persada Nusantara Jawa Timur, H. Selamet Rahardjo, mengatakan, dirinya menemukan sosok pemimpin sejati pada diri Rizal Ramli. 

"Beliau mau keluar, mau bertemu dengan rakyat," jelas Selamet di gedung Chandra Wilwaltika, Jalan Pandaan Tretes, Pasuruan, Jawa Timur (Senin siang, 2/1).

Selamet membantah tudingan beberapa pihak yang coba mengecilkan gerakan dan kosolidasi mereka dalam memperjuangkan UU Desa. Upaya mementahkan itu, antara lain dengan menuding gerakan Persada Nusantara sebagai gerakan esktrem kiri karena selalu menuntut Presiden mundur kalau undang-undang tersebut tak disahkan.

"Ini murni demi hak desa, murni demi kesejahteraan desa," ujarnya lagi.

"Hari gini masih bicara kayak gituan (ekstrem kiri). Tidak mungkin lurah mau ditunggangi," tandas Slamet yang pernah jadi kepala desa selama 18 tahun.[arp]

Sumber: http://www.rakyatmerdekaonline.com/read/2012/01/02/50846/Rizal-Ramli-Dipuji-Sebagai-Pemimpin-Sejati-

Last Updated on Tuesday, 03 January 2012 00:04
 
Main page Contacts Search Contacts Search