Dukung Rizal Ramli, PAN Bantah "Koalisi Kekeluargaan" Pecah PDF Print E-mail
Wednesday, 14 September 2016 02:19

JAKARTA, KOMPAS.com

 

- Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo menyatakan mendukung mantan Menko Bidang Kemaritiman RI Rizal Ramli sebagai Cagub DKI. Dia membantah dukungan ini karena parpol di Koalisi Kekeluargaan pecah.

Parpol di Koalisi Kekeluargaan memiliki beberapa kandidat cagub DKI. Gerindra-PKS mendukung Sandiaga Uno, Demokrat hendak mengajukan Yusril Ihza Mahendra, dan kini PAN ingin mengusung Rizal Ramli.

"Gini ya, saya masih fixed dengan yang namanya Koalisi Kekeluargaan. Apalagi Eko Patrio sebagai inisiator Koalisi Kekeluargaan, Koalisi Kekeluargaan tidak pecah," kata Eko, usai bertemu Rizal Ramli, di kantornya di Jalan Cipinang Indah Raya 1 Nomor 1, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Soal usulan PKS mengusul Mardani bersama Sandiaga, bagi Eko sah-sah saja. Sama seperti yang dilakukan PAN DKI hari ini terhadap Rizal Ramli.

"Kalau tanya (PAN) setuju tudak setuju (soal Mardani), sah-sah aja partai menyalonkan tokohnya, termasuk sekarang (PAN dukung Rizal)," ujar Eko.

Menurut dia, mendukung Rizal Ramli sebagai salah satu kandidat cagub DKI di Koalisi Kekeluargaan untuk menambah sosok yang bisa dipilih warga Jakarta sebagai pemimpin.

"Kalau itu udah jelas Bang Sandi, yang kedua Bang Yusril, yang ketiga Bu Risma, yang keempat Bang Rizal," ucap Eko.

Dinamika politik pilkada di DKI, lanjut Eko, masih bisa berubah ke depannya. Masih ada batas waktu sampai pendaftaran calon ke KPUD DKI.

"Kan partai yang lain juga masih lihat kanan kiri, Demokrat juga masih lihat kanan kiri, PPP juga. Jadi masih banyak kemungkinan, masih panjang," ujar Eko.


http://megapolitan.kompas.com/read/2016/09/13/16061301/dukung.rizal.ramli.pan.bantah.koalisi.kekeluargaan.pecah

 
Main page Contacts Search Contacts Search